CIWIDEY VALLEY HOT SPRING WATER AND RESORT, WATER PARK AIR HANGAT DENGAN PEMANDANGAN MENAWAN

Ciwidey Valley Water Hot Spring and Resort merupakan objek wisata terbaru yang berada di kawasan Ciwidey.  Objek wisata yang baru beroperasi setahun belakangan ini menyediakan fasilitas lengkap yang ramah anak dengan panorama menawan.untuk sampai disini sobat bisa menggunakan kendaraan pribadi motor atau mobil bisa juga dengan angkot, sudah ada angot yang menuju ciwidey valley.

Di Ciwidey Valley Water Hot Spring and Resort ini terdapat kolam renang air hangat dan water park, arena playground, kebun stroberi, taman burung, dan juga penginpan dalam bentuk pondokan dan camping ground. Untuk sobat destinasi id yang menginap di resortnya, bisa bebas menikmati fasilitas kolam renang dan water park, sedangkan untuk pengunjung umum yang tidak menginap perlu membayar tiket masuk arena sebesar IDR 10.000 dan tiket waterparknya IDR 40.000. Untuk tiket masuk arena dapat ditukar dengan teh kemasan di bagian kasir restoran. Kolam renangnya sendiri hanya ada dua, satu untuk dewasa, dan satu lagi kolam dengan permainan ala waterpark untuk anak-anak (air dingin). Disekeliling kolam terdapat banyak patung hewan untuk mempercantik dekorasi.  Indahnya panorama perbukitan serta udara pegunungan yang sejuk menjadi salah satu best point di Ciwidey Valley Hot Spring and Resort.



Setelah puas bermain air, ajak anak-anak untuk mengisi energinya kembali di Lembah Ciwidey Resto. Resto ini memiliki dua lantai, lantai di bawah didesain ala longoue dengan kursi-kursi tinggi yang menghadap meja bar, sedangkan di lantai atas suasanya lebih family friendly dengan sofa-sofa empuk serta terdapat juga kursi rotan besar untuk yang ingin makan sambil bersantai menikmati panorama yang ada.  Menu makanan yang ada di Lembah Ciwidey Resto ini terdiri dari masakan khas Sunda dan western. Harga makanannya cukup masuk akal melihat indahnya suasana yang ditawarkan.  Disebelah resto terdapat Taman Burung besar yang terbuat dari besi.  Didalam taman ini terdapat berbagai unggas seperti ayam, burung, kalkun, dan angsa.  Tamannya sendiri tidak terlalu istimewa, tapi dari jauh bentuk bangunannya sangat iconic dan menarik.



Untuk penginapannya, destinasi id tidak menginap disini, karena waktu yang terbatas Tapi dari yang kita tanyakan, harga penginpannya permalam IDR 750.000 untuk satu kamar tidur, sedangkan untuk family room IDR 1.500.000. Untuk camping ground, harganya sama seperti pondok dengan satu kamar.  Didekat arena camping ground terdapat arena bermain anak-anak seperti papan luncur, jungkat jungkit, ya pokoknya seperti taman bermain umumlah



Overall, yang paling destinasi id suka dari tempat ini adalah pemandangannya, selain itu udara disini juga segar dan menyenangkan.  Untuk waterparknya sih tidak terlalu luas, dan jangan samakan dengan waterpark ala PIK atau Atlantis.  Tapi untuk standar anak-anak sih cukup seru kok :D.

untuk lebih jelasnya bisa lihat video rivew CIWIDEY VALLEY HOT SPRING WATER AND RESORT dari destinasi id

klik Link :
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside, TEMPAT MAKAN CANTIK YANG LAGI HITS DI CIWIDEY!

ASLI, CAKEP & MEWAH BGT VILLANYA | Villa De Naffa | Villa Bagus di Bandung